Inter Milan Pepet Juventus di Papan Atas Usai Bantai Genoa

Inter Milan Pepet Juventus di Papan Atas Usai Bantai Genoa

7upcash – Inter Milan sukses membuat Genoa pulang dengan tangan kosong. Berlaga di Giuseppe Meazza pada Sabtu (3/11) malam, mereka sukses menaklukkan sang lawan dengan skor cukuplah telak, 5-0. Inter Milan Pepet Juventus di Papan Atas Usai Bantai Genoa

Laga baru bergulir satu menit, tuan-rumah langsung meneror melalui Lautaro Martinez. Namun eksperimen pemain dari Argentina dari jarak dekat belum juga menjumpai tujuan. Kesempatan itu jadi momen Nerrazuri untuk selalu mendesak sang lawan.

Gol yang dinanti hadir di menit ke-13. Roberto Gagliardini menuliskan namanya di papan skor serta membawa timnya unggul. Berlalu tiga menit, giliran Matteo Politano yang menjebol gawang team tamu serta kelebihan dua gol bertahan sampai turun minum.

Catatan menarik dari dua gol itu ialah ini kali pertamanya Inter unggul dua gol pada set pertama dengan dua pembuat gol berlainan semenjak 1966. Paling akhir ada Branca serta Carbone yang mengerjakannya saat melawan Padova.

Pada set kedua, lawan sekota AC Milan itu cuma meningkatkan satu gol yaitu karena peran Gagliardini. Gol itu jadi yang pertama baginya cetak brace pada sebuah pertandingan selama karir profesionalnya. Di pengujung pertandingan, Inter meningkatkan dua gol melalui sumbangsih Joao Mario serta Radja Nainggolan untuk bawa serta Nerazzurri unggul 5-0.

AGEN SBOBET ASIA | AGEN IDNPOKER | AGEN LIVE CASINO | AGEN POKER ONLINE

Kelebihan 5-0 bertahan sampai laga selesai serta membawa Inter melekat ketat Juventus di papan atas. Gagliardini dkk sekarang berada di rangking kedua dengan 25 angka, ketinggalan tiga poin dari Bianconeri.

Formasi Pemain

Inter Milan (4-3-3): Samir Handanović, Dalbert Henrique Chagas Estevão, Stefan de Vrij, Milan Škriniar, Danilo D’Ambrosio, Marcelo Brozović, João Mário, Roberto Gagliardini, Ivan Perišić, Matteo Politano, Lautaro Martínez.
Pelatih: Luciano Spalletti

Genoa (3-4-1-2): Andrei Radu, Koray Günter, Davide Biraschi, Cristian Romero, Pedro Pereira, Darko Lazović, Sandro, Rômulo, Daniel Bessa, Christian Kouamé, Goran Pandev.
Pelatih: Ivan Jurić

Source : Prediksicash

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *